selamat datang di web blog alumni dan sekolah SMPN 1 Ngadiluwih KEDIRI Semoga temen-temen kakak-kakak adhek-adhek betah berkunjung

Silaturahmi Hari Raya

|


Assalamuaalaikum.
Sebelumnya saya dan temen ngucapin minal aidzin wal faidzin Taqobbalallohu minna wa minkum. "MOHON MAAF LAHIR BATIN" kepada semuanya. Kepada guru-guru sekolah SMP N 1 Ngadiluwih tercinta. Semoga jalinan persaudaraan diantara temen sekolah tetap terjaga. Amien...

Nah di hari yang fitri ini untuk lebih memper erat rasa persaudaran di antara temen-temen, adhik dan kakak kelas alumni serta siswa SMP N 1 ngadiluwih kami segenap crew membuat sebuah club penggemar dan network blog.

Apa Fungsinya?

Fungsi dari Fans Club atau klub penggemar dan networked blog dari facebook adalah supaya temen-temen dapat mengakses berita terbaru dari facebook. serta informasi-informasi seputar kegiatan, berita-berita terbaru dari SMP N 1 Ngadiluwih.

Selain itu temen-temen juga dapat menikmati dan membaca beberapa artikel serta bacaan menarik di web SMP N 1 Ngadiluwih ini.

Nach sekedar pamer nech heheheh temen-temen yang lagi kumpul bareng kayak gini enak juga yah...


Nach kakak-kakak alumni kalo sering-sering kumpul seru ya..... hehehe semoga dengan adanya facebook group sama web blognya smp nich temen-temen keluarga besar SMPN 1 Ngadiluwih tambah deket.
Wassaalam.
Pud.